Sewa Villa Murah Berdekatan Dengan Floating Market Lembang

Sewa Villa Murah Berdekatan Dengan Floating Market Lembang


Apakah anda salah satu yang ingin merasakan  libur bersama keluarga ke floting market lembang ? saya akan memberikan sedikikit gambaran mengenai wisata top di lembang satu ini,pasar terapung yang berada di kawasan sejuk akan memberikan suasana yang berbeda dari tempat liburan lainya.

Bila anda berlibur ke pasar terapung lembanga maka direkomendasikan menyewa tempat menginap yang berdekaran mau penginapan bahkan sebuah villa anda dapat sesuaikan dengan kebutuhan tempat menginap nantinya.

Wisata Floating Market Lembang Bandung


Lokasi Wisata ini masih berada di kawasan lembang bandung lebih tepatnya Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 cukup strategis yah karena masih berada di pusat kawasan wisata lembang.

Floating market ini cukup luas mencapai 11,2 hektare area selain pasar terapung anda wajib coba juga wisata yang menarik bagi para traveler,keluarga maupun wisata libur rombongan apa saja sih simak ulasanya di bawah ini.

Rainbow Garden 


Dapatkan spot-spot foto bertemakan bunga bunga yang cantik cocok dijadikan update di sosial media,ada banyak rupa rupa tanaman yang indah sedap dilihat mata,wahana yang di buka di tahun 2017 ini masih menarik minat para pengunjung untuk melihat keindahan bunga dan tamanan juga tidaj ketinggalan update di youtube dan istagram,untuk masuk ke raibow garden tiketnya murah lho cukup dengan Rp.10.0000 saja,sayang kalau terlewat.

Kota Mini


Wisata paling terkenal yang masih masuk dalam kawasan floating market lembang,pastinya sering lihat di istagram bahkan youtube bangunan bangunan menarik yang kaya warna dan unik tentunya,anda tau ? kota mini adalah wahana edukasi yang di dalamnya ada sekitar 27 wahana yang digunakan sebagai wahana belajar dan membayangkan cita-cita,beberapa kelas yang menarik perhatian adalah kelas memasak, simulasi menjadi polisi hingga simulasi menjadi pemadam kebakaran menarik banget deh Kota mini Floating Market lembang ini,cocok sebagai wisata edukasi menarik di lembang bandung.

Tiket Masuk Floting Market Lembang

Rp. 25.000 / Orang yang bisa ditukarkan dengan minuman gratis.

Tiket Masuk Wahana Kota Mini Floating Market Lembang

Dewasa : Rp.20.000 ( Weekday ) Rp.25.000 ( Weekend/Libur )
Anak – Anak : Rp.20.000 ( Weekday ) Rp.25.000 ( Weekend/Libur )

Harga Tiket Program Wahana Kota Mini

Program 5 Wahana : Rp.80.000/orang
Program 10 Wahana : Rp.150.000/orang

Catatan : Harga diatas sewaktu waktu dapat berubah.


Sewa Villa Murah Berdekatan Dengan Floating Market Lembang

Bagi yang mencari tempat menginap murah dekat floating market lembang bisa,memesan beberapa rekomendasi seperti hotel,penginap bahkan ada villa yang berdekatan dengan lokasi floating market seperti villa avina dan villa istana bunga lembang khusus di villa istana bunga akan ada banyak pilihan yang dapat pesan cek ketersediaan unit unit yang available di https://www.sewavilabunga.net

Dapatkan pilihan villa murah terlengkap di istana bunga yang lokasinya juga dekat ke floating market lembang bandung info villa dapat menghubungi Mas Adi Adiansah di no telepone 082227774329 selamat berlibur dan semoga liburan anda semakin berkesan.

0 komentar