NEWS HARGA SEWA VIB

HARGA SEWA VIB LEMBANG

Dapatkan begitu banyak pilihan untuk anda,kami akan suguhkan News Harga Sewa Vib supaya anda dengan mudah menentukan pilihan yang ingin di booking nantinya.

Satu tempat yang cocok disewa saat liburan salah satunya yang mempunyai suasana lebih nyaman ketika menginap,tentu saja bila pemandangan tempat tersebut bagus dan bila membuat acara bisa leluasa tentu saja itu yang dicari.

Di zaman serba online banyak penyedia jasa sewa villa yang menawarkan vila vila untuk menginap,tentunya salah satu yang terkenal untuk disewa adalah villa istana bunga,punya banyak pilihan juga harga sewa murah karena dapat memilih sesuai budget.

NEWS HARGA SEWA VIB LEMBANG


Villa 1 Kamar - Bila nantinya mencari sebuah villa untuk menginap di dekat wisata lembang dengan jumlah sekitar 6-10 orang bisa memilih unit ini,karena dari segi harga sewa 1 rumah + 1 kamar terbuka memang paling murah namun sudah nyaman karena ada peralatan standart rumah di dalamnya,bisa di bilang ini yang terlaris selalu diburu untuk setiap akhir pekan, harga sewa 1 kamar  dengan kisaran Rp. 900 ribu - Rp. 1,1 juta per malam.

Cek Pilihanya : Villa 1 Kamar




Villa 2 Kamar - Kapasitas Yang ditawarkan antara 10-15 Orang,Disajikan dengan berbagai suguhan sehingga nantinya Anda bisa memilih dulu unit yang ingin Anda sewa, villa 2 kamar ini juga cukup favorit untuk disewa saat berlibur dan juga mereka yang ingin menemukan suasana pegunungan,banyak unit villa yang menawarkan pemandangan yang cukup memanjakan, harga sewa villa istana bunga 2 kamar berkisar antara Rp.1.100.000 - Rp. 1,5 juta per malam sangat cocok untuk menyelesaikan liburan Anda di akhir pekan.

Cek Pilihanya : Villa 2 Kamar




Villa 3 Kamar - Temukan villa hemat yang suka disewa untuk liburan dan ada satu-satunya villa yang memiliki kolam renang dengan model 3 kamar sehingga liburan Anda akan semakin seru,Unit villa ini juga sering digunakan sebagai tempat untuk membuat acara khusus seperti ulang tahun, acara siswa, keluarga dll,unit ini paling banyak ditawarkan,tarif sewa untuk villa istana bunga 3 kamar juga cukup ekonomis, mulai dari Rp. 1,3 juta - Rp. 2 juta per malam model unit juga bervariasi.

Cek Pilihanya : Villa 3 Kamar



Villa 4 Kamar - Selain lokasi yang memang cukup dekat dengan banyak tempat wisata, banyak unit yang mendukung berbagai kegiatan ini membuat villa istana bunga cocok untuk berbagai momen dan acara khusus,salah satunya adalah villa 4 kamar tidur yang biasanya dipilih oleh keluarga, pilihan siswa,mahasiswa untuk membuat acara ada villa standar juga yang eksklusif,ada juga vila yang lebih unik dengan pemandangan yang lebih baik, mengenai harga sewa mulai dari kisaran Rp 1,8 juta - Rp. 3,5 juta semalam.

Cek Pilihanya : Villa 4 Kamar



Villa 5 Kamar - Villa besar biasanya dicari jika ada satu acara apakah sedang berlibur atau ingin berkumpul dengan keluarga besar sambil menikmati liburan,Menyewa sebuah vila yang memiliki ukuran lebih besar memungkinkan Anda untuk berkumpul dan tinggal di satu vila yang cukup untuk menambahkan ekstra bed,villa istana bunga 5 kamar yang dapat disewa untuk acara kelompok.

Cek Pilihanya : Villa 5 Kamar



Villa 6 Kamar - Jika Anda ingin membuat acara dengan kegiatan di luar ruangan ada rekomendasi untuk villa istana bunga 6 kamar untuk membuat permainan dan halaman disediakan,untuk membuat kegiatan api unggun, villa ini sangat bagus untuk tamasya,pertemuan keluarga dan acara perusahaan,Vila 6 Kamar Rp.3.500.000 - Rp. 8.000.000

Cek Pilihanya : Villa 6 Kamar



Villa 7 - 11 Kamar - unit villa yang suka disewa sejenak liburan keluarga besar, 7 kamar villa bunga istana nyaman untuk pertemuan serta liburan,sering juga disewa untuk pertemuan, reuni dan rekomendasi kegiatan lainnya untuk keluarga besar.

Yang ingin mencari villa kolam renang pribadi di Lembang Bandung silakan lihat 8-villa bunga istana terlebih dahulu,sangat direkomendasikan untuk keluarga besar yang ingin mencari tempat liburan di suasana pegunungan lembang, suguhan villa dan kolam renang pribadi tentunya akan menambah kesenangan liburan Anda kali ini.

Bagi Anda yang mencari villa untuk rombongan yang memiliki kolam renang, Anda bisa menyewa villa bunga 9 kamar yang sudah dilengkapi dengan kolam renang pribadi,rekomendasi untuk beberapa acara besar seperti acara perusahaan, reuni, pertemuan, dan acara sekolah, selain itu ada jenis model 9 kamar lainnya untuk melengkapi momen dan acara Anda,Vila 7 - 11 Kamar
Rp.5.000.000 - Rp. 9.000.000

Cek Pilihanya : Villa 7-11 Kamar


Itulah satu berita penting yang kami sampaikan cek info harga terbaru hanya di https://www.sewavilabunga.net  dapatkan lebih banyak pilihan di villa istana bunga lembang bandung untuk akhir pekan,liburan panjang dan setiap moment anda.

0 komentar