Sewa Villa Dekat Curug Cimahi / Curug Pelangi Lembang

Anda mencari villa dekat tempat wisata curug cimahi / curug pelangi lembang,ada tempat yang tepat untuk disewa yaitu villa istana bunga yang jaraknya cuma 1 km dari wisata rainbow waterfall tersebut,selain jaraknya dekat rekomendasi villa untuk disewa keluarga dan Acara lebih besar juga banyak.

Sewa Villa Di Lembang Dekat Curug Cimahi / Curug Pelangi Lembang


Sewa Villa Dekat Curug Cimahi / Curug Pelangi Lembang

sewa villa di istana bunga maka sangat strategis dan sangat dekat bila anda ingin berlibur bersama keluarga ke curug cimahi,biasanya juga sekolahan  yang membuat acara destinasi wisata ke curug pelangi suka menggunakan jasa sewa villa dari kami, villa disini karena Jarak dari villa istana bunga ke curug pelangi cuma 1 km saja.

Curug pelangi yang dulunya curug cimahi sekarang menjadi tempat wisata yang sangat diminati oleh wisatawan lokal maupun asing,suasana alamnya yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata karena anda harus melihat langsung dan nikmati pesona alam yang disuguhkan curug pelangi ini.

Pada malam hari curug pelangi akan mengeluarkan warna-warna yang indah seperti pelangi karena dibelakan curug di pasangi lampu dan menjadikan pemandangan yang indah, untuk melihat ini anda harus melihatnya pada malam hari.

Silahkan Menginap di istana bunga saja supaya lebih nyaman,selain nyaman pilihan karena banyak yang dapat anda sewa sesuai dengan kapasitas yang dibutuhkan,suasana dan nuansa yang di suguhkan juga cukup membuat nyaman selama menginap,nuansa pegununga lebih terasa tentunya pemandangan yang di dapat juga bagus.


Sekian informasi yang bisa kami sampaikan tentang sewa villa murah di lembang dan saksikan keindahan curug pelangi semoga informasi ini dapat berguna buat anda yang sedang mencari tepat liburan yang nyaman dan murah serta tempat wisata yang menakjubkan.

0 komentar