Sewa Villa Yang Lokasinya Dekat Banyak Tempat Wisata Lembang Bandung

Sewa Villa Yang Lokasinya Dekat Banyak Tempat Wisata Lembang Bandung


Sewa Villa Yang Lokasinya Dekat Banyak Tempat Wisata Lembang Bandung

Hallo salam liburan panjang yah, kita akan merayakan hari raya spesial idulfitri / lebaran, momen ini biasanya juga biasanya dimanfaatkan sebagai waktu libur bareng orang orang spesial.

Saat yang tepat untuk berlibur paling leluasa adalah saat libur panjang tiba,dikarenakan akan lebih lepas dan banyak waktu untuk mengunjungi tempat wisata,bila anda memutuskan untuk berliburnya ke lembang bandung maka disini ada puluhan wisata paling top dan bikin kangen para pengunjungnya.

Tempat menginap juga cukup banyak pokoknya anda dapat puas memilih,sesuai kebutuhan anda bisa mendapatkan hotel terbaik dengan harga murah di lembang,bisa mendapatkan penginapan yang nyaman untuk istirahat juga bila kepengen lebih bebas plus suasana berbeda bisa juga sewa sebuah villa,bisa di sewa keluarga maupun grup.

Khusus kali ini kami akan suguhkan Vila berlokasi dekat dengan banyak tempat wisata juga tidak terlalu jauh lokasinya ke tempat wisata populer lembang,bagi yang ingin menikmati liburan panjang dan liburan pada saat hari-hari besar.

Villa Yang Lokasinya Dekat Banyak Tempat Wisata Lembang Bandung


Sedikit Gambaran : Villa Istana Bunga salah satu villa di lembang yang didalamnya ada ratusan unit vila di sajikan dalam bentuk komplek suasana nyaman,banyak ragam yang dapat di sewa dan menyuguhkan dua pemandangan pegunungan ( Gn.Burangrang Dan Gn.Tangkuban perahu ) lokasi tempat ini ada di Jln Kolonel Masturi Km 9 Parongpong Lembang Bandung Barat.

Bagi yang memerlukan tempat menginap dekat tempat wisata kami rasa disini adalah pilihan yang cukup bagus karena suasana yang disuguhkan juga terbilang nyaman,silahkan lihat contoh daftar villa yang sering disewa saat liburan tiba.


Silahkan Klik beberapa contoh villa laris disewa




Jarak Dan Kisaran Waktu Dari Villa Ke tempat Wisata



Tempat Wisatalembang / bandung Jarak Tempuh Kisaran Waktu Tempuh Kendaraan
Curug Pelangi 900 M 10 - 12 Menit
Dusun Bambu 3,7 KM 15 - 20 Menit
Kamp Ciwangun Indah 3,3 KM 10 - 15 Menit
Sapu Lidi 3,1 KM 10 - 15 Menit
Kampung Daun 3,8 KM 15 - 20 Menit
Jendela Alam 3,6 KM 15 - 20 Menit
Kampung Gajah Wonderland 4,5 KM 15 - 25 Menit
Mode Rumah 11 KM 25 - 30 Menit
Pasar Terapung Lembang 7,1 KM 15 - 25 Menit
De'Ranch Lembang 8,1 KM 20 - 25 Menit
Rumah Pertanian Lembang 7,8 KM 25 - 30 Menit
Taman Bunga Begonia 7,5 KM 20 - 30 Menit
Grafika Cikole 15 KM 30 - 40 Menit
Curug Maribaya 14 KM 40 - 50 Menit
Lodge Maribaya 18 KM 50 - 1 JAM
Tangkuban Perahu 22 KM 50 - 1 JAM

Liburan,tempat wisata dan tempat menginap cukup erat kaitanya,juga menambah kenyamanan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta,untuk itu kami suguhkan vila vila yang sering disewa saat liburan tiba.

Itulah beberapa suguhan kami kali ini bagi anda yang ingin Sewa Villa Yang Lokasinya Dekat Banyak Tempat Wisata Lembang Bandung silahkan menghubungi kami terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya,terima kasih telah berkunjung.

0 komentar